Masa Depan

Haii! Kali ini aku akan bercerita tentang masa depanku. Pertama aku sempat kebingungan mau lanjut kemana setelah tamat SMA. orang tua ku menyuruh agar aku mengambil jurusan kuliah management saja, aku pun mengiyakan saja karna lagi binggung akan kemana nanti. Asal ada yang bertanya kepada ku bahwa aku akan ambil jurusan apa aku menjawab jurusan management, setelah di pikir-pikir aku dari SMP pengen bekerja di hotel, keknya menyenangkan bekerja di hotel, tapi bukan mau jadi housekeeping nya yah. Aku pengen pekerjaan yang bukan cuma berdiri diam di dalam hotel saja.
Aku pengen bisa bekerja di luar hotel dan di dalam hotel, seperti mengundang wisata asing untuk menginap di hotel. Dulunya ku kira gak ada jurusan kuliah untuk mengarah kesana, gak lama ada kakak kelas ku yang mau masuk kuliah dan dia mengambil jurusan hospitality. Aku bertanya apa itu hospitality jika sudah tamat akan bekerja dimana, dia menjawab itu jurusan perhotelan dan setelah tamat akan kerja di hotel. Dan dari situ lah aku tau bahwa ada jurusan kuliah untuk berkerja di hotel
Dan aku mengubah semua pemikiran ku yang dulu nya mau ambil jurusan management menjadi jurusan hospitality. Setelah menceritakan semua ke orang tua ku dan juga udah di kasih izin untuk mengambil jurusan kuliah hospitality aku pun mulai mencari tahu tentang masalah perhotelan, seperti apa saja yang akan di pelajari pada saat kuliah, pekerjaan apa yang akan dilakukan setelah berkerja di hotel, universitas mana yang jurusan hospitality nya bagus, biaya kuliah nya, dan lain-lain.
Yahh seperti itu la cerita nya aku memilih masa depan ku setelah sudah tamat SMA nanti.

Comments

Popular Posts