[ REVIEW ] FREEMAN MINT & LEMON CLAY MASK

Haii!! hari ini aku mau review masker dari FREEMAN nih! Udah lama aku pengen beli masker ini, dan akhirnya kebeli juga. semalam aku lagi di Medan, aku ajak mama pergi ke K3 Mart untuk nyari masker ini. Eh, ternyata masker nya ada, langsung ku beli lah. Aku tertarik sama masker ini karena masker ini cocok dengan muka berminyak dan berjerawat. 



Lubang tube nya ga terlalu besar dan ga terlalu kecil seperti masker pada umumnya. Pas pertama kali pake awalnya rada kaget kok warnanya isi masker sendiri malah hijau kebiru-biruan bukan kuning seperti tube nya, but its ok laa. Untuk tekstur si masker sendiri ini kental dan creamy, jadi mudah untuk dirata kan dengan jari saja gausah pake kuas masker.Masker nya ketika sudah di apply ke wajah. Warnanya hijau kebiru-biruan. Untuk bau nya sendiri itu seperti bau lemon dicampur daun mint seger-seger gitu. Gunakan masker ini sampe benar-benar kering sekitar 10-30 menit dan gunakan 2x seminggu atau sebanyak yg kamu inginin.


Kelebihan :

  • Baunya enak
  • Mengurangi minyak di wajah
  • Mengempeskan jerawat
  • Mengecilkan pori-pori

Kekurangan :

GAK ADA HAHAHA!! :D

Harga :

Aku beli nya di K3 Mart Adam Malik Medan Rp150.000

Sekian rivew dari aku hari ini. Semoga bermanfaat. Byebyee!! :)

Comments

Popular Posts